Search This Blog

09 July 2010

Syahira Vienry Naifa

Hari ini Rabu 22 November 2007 telah lahir putri cantik kami yang bernama Syahira Vienry Naifa pada pukul 02.20WIB sore di rumah sakit Hermina Depok dengan berat badan 3.125 dan panjang 50 cm.

Proses kelahirannya termasuk cepet dibanding waktu Salsabila, kita  masuk rumah sakit Hermina Depok sekitar jam 11.00 siang. Sebelumnya kita jemput mbah uti dulu di kantornya di Cilangkap, karena belum sarapan kita sarapan soto mie, biar mami vivi kuat. Di rumah sakit ga lama pas Jam 2.20 siang lahirlah Dede Iya yang imut dan rambut hitam tebal dengan proses kelahiran normal dan lancar.

Lucunya pas lahir dede iya ga nangis, baru setelah dokternya nyedot air ketuban yang ada di hidung dan mulut dan sedikit di tepuk pantatnya, terdengarlah tagisan yang kencang dan menggelegar.

Di rumah sakit ada Mbah Uti dan Mbah Kakung yang menunggu kelahiran cucu ketiganya, Aki dan Bunda waktu itu lagi di Bengkulu karena disana sedang renovasi rumah untuk dibuat kos-kosan, pada sore harinya Aki datang dengan pesawat terbang khusus untuk melihat kelahiran cucu keduanya.

Kami sangat bahagia sekali karena diberikan anak yang sehat, cantik, imut, lucu, lengkap tidak kurang satu apaun, Alhamdulillah trima kasih Ya Allah atas karunia yang Engkau berikan.

No comments:

Blog Archive

Swim....

Swim....
dingin..brr..brr..

Smile..

Smile..
ha...ha...ha...

Liburan 2008

Liburan 2008
Malaysia

About Me

My photo
Keluargaku Adalah Surgaku Terminal Harapan Hidupku